Serba Wanita

Tips Kecantikan dan Kesehatan Wanita

Kiwi Memiliki Manfaat Besar Untuk Kesehatan

Buah kiwi juga dikenal sebagai Chinese gooseberry, buah Kiwi adalah buah yang sangat lezat yang dikenal karena penampilan dan rasa. Kiwi adalah tentang ukuran telur dan memiliki permukaan berbulu-seperti cokelat. Ketika memotong membuka daging hijau terang kapur terungkap. Dalam daging hijau terang kapur adalah biji hitam yang bisa dimakan. Kulit agak sulit, tetapi daging yang lembut. Ada baik buah Kiwi hijau dan kuning.

Para Kiwi Emas memiliki daging berwarna kuning yang ditandai dengan rasa manis dan basis kurang asam yang ditemukan dalam buah Kiwi hijau tradisional. Berbagai emas adalah juga dibentuk dengan ujung runcing dan agak kurang berbulu dari berbagai buah Kiwi hijau. Perlu dicatat bahwa meskipun kebanyakan orang dihapus kulit dari kiwi sebelum dikonsumsi itu dimakan.

Buah kiwi ini berasal dari selatan Cina. Varietas lain dari buah kiwi yang tersedia di Jepang dan India. Buah Kiwi adalah buah nasional dari Republik Rakyat Cina. Buah Kiwi akhirnya akan dibudidayakan di Selandia Baru saat Maria Isabel Fraser, seorang kepala sekolah gadis itu, mengunjungi sebuah sekolah di Cina dan memperoleh biji kiwi dan membeli mereka ke Selandia Baru.

Benih ditanam dengan tanaman bibit Alexander Allison pada tahun 1906 dan buah pertama kali muncul pada tahun 1910. Saat ini, ada sejumlah negara yang membudidayakan buah Kiwi yang meliputi Italia, Selandia Baru, Perancis, Chili, Jepang, Yunani dan Amerika Serikat. Kiwi masih tumbuh di China, tetapi negara tidak dianggap sebagai produsen utama buah saat ini.

Proses budidaya buah Kiwi yang menarik. Buah ini diproduksi di iklim hangat. Agar buah yang akan diproduksi penyerbukan diperlukan. Ini bisa sulit untuk penyerbukan bunga buah Kiwi karena buah ini sangat tidak disukai oleh lebah. Jadi, untuk meningkatkan penyerbukan dua metode yang digunakan. Ada metode penyerbukan kejenuhan di mana sejumlah besar sarang lebah ditempatkan di kebun kiwi memaksa mereka untuk mengumpulkan serbuk sari dari tanaman ini.

Juga, ada metode meniup serbuk sari di atas bunga betina untuk memulai perkecambahan. Karena banyak buah Kiwi dapat diproduksi pada satu pohon anggur itu perlu untuk tumbuh buah ini pada struktur yang mendukung. Banyak kali struktur juga beraksen dengan sistem penyiraman untuk memastikan irigasi yang tepat.

Kiwi adalah buah kecil yang bungkus beban nutrisi sehat. Buah kiwi sangat lezat, dan ada sejumlah vitamin dan mineral yang tersedia dalam buah ini. Hal ini sangat kaya akan vitamin C dan juga mengandung kalium, vitamin A dan vitamin E. kulit buah Kiwi mengandung antioksidan sehingga meskipun orang biasanya membuang bagian dari buah Kiwi mereka tidak boleh karena menawarkan banyak manfaat kesehatan.

Kiwi juga kaya serat sehingga merupakan pencahar alami. Hal ini dimungkinkan bahwa ada sejumlah manfaat kardiovaskular untuk makan buah Kiwi karena merupakan pengencer darah alami yang berarti secara alami dapat mencegah penggumpalan darah dan menurunkan kadar lemak dalam darah untuk mencegah penyumbatan. Karena buah Kiwi mengandung lutein juga dapat dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan mata.

Kesehatan wanita perlu kia jaga dan kita perhatikan. JIka kita sehat kita bisa melakukan hal apapun yang kita inginkan. Semua terangkum dalam serba wanita.

Incoming search terms:

Post Metadata

Date
December 26th, 2011

Author
writer

Category

Tags

Leave a Reply